HARUMI HPAI – Solusi Bau Tidak Sedap & Keputihan (BPOM)

HARUMI merupakan obat herbal alami yang di hasilkan dari sinergi bahan bahan alami yang sudah sering di gunakan sejak jaman nenek moyang kita, komposisi herbal yang di kandung dalam obat herbal HARUMI adalah sinergi herba dari ekstrak daun sirih, akar kunyit, kemangi dan bluntas yang sering di gunakan oleh permaisuri dan putri keratin pulau jawa untuk menjaga kesehatan organ kewanitaan mereka sebagai penunjang keharmonisan hubungan suami istri menjadi semakin intim, mesra dan menyenangkan.

Secara empiris Harumi digunakan untuk membantu mengurangi bau badan, bau pada orga intim wanita, mengurangi lendir (mukosa) yang berlebihan, yang disebabkan jamur Candida Albicans dan menjaga kesehatan tubuh.
Masalah keputihan insyaAllah bisa diatasi dengan Harumi HPAI secara alami dan cepat, karena kandungan bahan aktifnya yang terdiri atas daun sirih, akar kunyit, daun kemangi dan daun beluntas diyakini mampu mengembalikan pH organ initim wanita kembali normal, sehingga keputihan akan berkurang dan berangsur sembuh dengan segera.

Harga Harumi HPAI

Isi per botol : 50 kapsul
Di Distribusikan Oleh :
PT. Herba Penawar Alwahida Indonesia
POM TR113328121
Halal LPPOM MUI : 00130056471010
Berat Kemasan : 75 gram
Harga : Rp. 70.000,-

pemesanan ketik:HRM/ Nama/Alamat/Jumlah/no HP
SMS / WhatsApp: 0813 8080 2684 PIN:D10B26BA

harumi hpai

Khasiat dan Manfaat

obat herbal HARUMI yang berasal dari bahan tetumbuhan herbal alami, khasiat dan manfaat obat herbal yang sangat di butuhkan bagi para wanita yang peduli akan kesehatan dirinya sendiri, yaitu

  • Mengurangi / Menghilangkan bau badan tidak sedap.
  • Mengurangi / menghilangkan bau tidak sedap pada area kewanitaan atau organ intim.
  • Mengurangi lendir / mukosa,berlebihan, jadi bagus di konsumsi bagi anda yang memiliki masalah keputihan yang di sebabkan oleh jamur Candida yang sering di sebut keputihan jenis patogen.
  • Menjaga kesehatan wanita
  • Antioksidan
  • Anti kuman

KOMPOSISI HARUMI HPAI

Kehebatan khasiat HARUMI di hasilkan dengan mensinergikan 4 ekstraks bahan alami yang sering di gunakan sebagai ramuan kesehatan dan kecantikan para putrid an permaisui jawa yaitu :
1. Piperis folium (daun sirih).
2. Curcuma domestica rhizom (akar kunyit)
3. Ocimum canum folium (daun kemangi)
4. Pluchea folium (daun beluntas)

EFEK FARMAKOLOGI

Yang masing masing dari tumbuhan herbal tersebut memiliki beragam efek penyembuh berbagai macam penyakit dan masalah kewanitaan, yang akan saya kupas tuntas masing masing tumbuhan tersebut sekarang juga.

Piperis folium (daun sirih). Daun sirih mengandung zat aktif fenol yang bersifat sebagai antiseptik. Sifat antiseptiknya 5 kali lebih efektif membunuh kuman dibanding fenol BKO (bahan kimia obat). Ekstrak daun sirih mengandung zat aktif kavikol yang memiliki daya mematikan kuman,fungisida dan antioksidasi. Sehingga berkhasiat menghilangkan bau badan dan bau tak sedap pada organ intim wanita.
Curcuma domestica rhizom (akar kunyit). Ekstrak bagian rimpang kunyit memiliki zat aktif kurkumin yang bermanfaat menyehatkan organ-organ tubuh bagian dalam sehingga melancarkan produksi kelenjar dalam tubuh.
Ocimum canum folium (daun kemangi) mengandung minyak atsiri berfungsi sebagai antiseptik. Baunya yang harum, sejuk dan segar dapat mengatasi bau badan, bau tak sedap pada organ intim wanita dan juga memiliki sifat sedatif (menenangkan). Juga mengandung zat afrodisiak yang berfungsi menambah libido hubungan intim suami istri.
Pluchea folium (daun beluntas). Ekstrak daun beluntas memiliki potensi sebagai antioksidan alami yang dapat menggantikan kedudukan TBHQ (tertiary butyl hydro quinone) yaitu senyawa antioksidan sintetis. Daun beluntas juga mengandung beta karoten (pra vitamin A) yang sangat bagus untuk kesehatan dan menangkal radikal bebas.
manfaat harumi hpai

Aturan Pakai Harumi

3 x 3 kapsul sehari
Diminum sebelum makan

Testimoni Harumi HPAI

Assalamu’alaikum,ba’da tahmid wa sholawat.Hamba berlindung diri pada-Mu dari perkataan dusta.Saudara-saudari yang kucintai karena Allah,Saya ibu Sri,dengan ID 206196,umur 30 tahun.Sekarang saya sedang hamil anak ke-5,umur kehamilan 5 bulan.Memasuki usia 5 bulan kehamilan Saya mengalami gatal-gatal pada vagina,dan se-cret agak keputihan tapi tidak berbau.Apakah ini yang namanya keputihan ? Ini sangat mengganggu Saya.Dengan pengetahuan herba yang seadanya,Saya berikhtiar untuk makan Gamalife 2×3,Green Palapa 2×3 dan membersihkan vagina dengan Minyak Burung Bubut.Ini membuat Saya lebih nyaman dan tenang.1 minggu Saya menjalani terapi demikian.Saya kemudian mendapat info via email dari Pak Sudarmadi tentang Herba HARUMI,berikut penjelasan kandungannya.Saya merasa ada solusi terbaik dengan makan HARUMI.
Tanggal 26 Mei Saya ke Banjarmasin mengikuti intibah JITU dari Pak Anton Slamet,Alhamdulillah HARUMI pun tersedia.Setelah konsultasi bagaimana penggunaanya dengan herbalis Anton Slamet,Saya tambahkan pada resep Saya,HARUMI 2×2.Alhamdulillah memasuki hari ke-4,keluhan gatal Saya 90% hilang,se-cret pun demikian.,dan Saya bertekad untuk tetap minum HARUMi dan herba yang lain sebagai menu kehamilan Saya.
Sehat,sukses,sejahtera,bahagia,dan berkah melimpah bersama produk Halal HPAI.
Wassalamu’alaikum wr.wb

Saya ibu Sri,dengan ID 206196

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply